Jumat, 19 September 2014

Hubungan Sex Tetap Menyenangkan Setelah Melahirkan

rahasia+memuaskan+wanita
Hubungan Sex Tetap Menyenangkan Setelah Melahirkan

Hubungan sex setelah melahirkan tentu berbeda dibandingkan dengan sebelum memiliki anak. Ada yang beranggapan bahwa seks sebelum melahirkan lebih nikmat dan menyenangkan.

Namun ada juga yang beranggapan bahwa seks setelah melahirkan lebih mengasyikkan. Yang jelas, selalu ada perubahan dalam kehidupan seksual, antara sebelum dan sesudah melahirkan.

Perubahan yang paling jelas adalah perhatian. Adanya bayi membuat perhatian orang tua menjadi teralihkan. Selain itu, wanita juga seringkali mengalami perubahan bentuk tubuh sesudah melahirkan.

Perubahan ini bisa memunculkan rasa tidak percaya diri jika melakukan hubungan seksual. Wanita biasanya akan menunggu bentuk tubuhnya kembali seperti semula sebelum melakukan hubungan seks. Penantian ini tentu akan merubah ritme kehidupan seksual.

Ada gunanya pasangan perlu melakukan cara-cara untuk mengembalikan gairah seksual.

1. Pelumas

"Sebuah pelumas yang berbahan dasar silikon yang lebih licin dapt membantu dengan kekeringan vagina," kata OB/GYN, Lauren Streicher, seperti dilansir laman Fox News, Kamis (26/6).

2. Jadwal sex

Jika kesulitan mengatur hubungan seksual, maka ada perlunya untuk membuat jadwal. Hubungan seks bisa kita jadwalkan pada saat tertentu, misalnya saat bayi sedang tidur. Berhubungan seks di pagi hari juga baik manfaatnya bagi pasangan. Tubuh akan mengeluarkan oksitoksin. Hormon ini bisa memunculkan rasa bahagia.

3. Buatlah prioritas

Bahkan jika anda tidak mood penting untuk tidak melupakan seks, karena seks merupakan ikatan emosional yang paling penting antara anda dan pasangan.

4. Spontatinas

Berkebalikan dengan seks yang terjadwal, banyak orang yang lebih bergairah jika seks dilakukan dengan spontas. Spontanitas bisa kita temukan dari waktu melakukan hubungan seksual, tempat, atau gaya bercinta.

5. Waktu berdua

Setelah melahirkan, pasangan juga membutuhkan waktu untuk berdua. Anda bisa menitipkan anak pada kerabat atau orang tua agar bisa berduaan sepanjang hari. Hal ini bisa dicoba untuk meningkatkan gairah seksual

1 komentar:

  1. Tithanium: An Art in Art for Science and the Imagination of the
    A nier titanium alloy high-quality mens titanium earrings art that's hard to titanium blue come by is the T-Shirt which titanium pans offers an unlimited number of possibilities in a slick design. is titanium a metal T.P. Ltd., a London based company, manufactures

    BalasHapus